Fokus Kab Tasik Sosial

Polsek Pagerageung Bagikan Hadiah Pemenang Lomba Baca Puisi, Dan Ini Para Pemenangnya

Reporter : Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Polsek Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan pembagian hadiah/tropi dan uang pembinaan kepada pemenang lomba baca Puisi kategori SD/SMP/SMA/PT dan Umum dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74 dengan Tema “ Polisi “. Yang mengambil tempat di Aula Kecamatan Pagerageung, Kabuapten Tasikmalaya, Selasa (30/6/20).

Dalam kesempatan itu turut hadir Camat Pagerageung Drs. Uem Sulaeman, Kapolsek Pagerageung IPTU Nandang R.S.H, Kepala UPT Pendidikan Dra. Hj. Iim Rohimah , M.Si,Kepala UPT Kesehatan H. Yoyo S.Km, MUI Kecamatan Pagererageung Maman, Danramil Pagerageung di wakili Pelda Agus Riadi.

Kspolsek Pagerageung Iptu Nandang R.S.H, mengatakan pada hari ini kami melaksanakan kegiatan pembagian hadiah berupa tropi dan uang pembinaan kepada pemenang lomba baca Puisi kategori SD/SMP/SMA/PT dan Umum dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74, kegiatan ini juga yang bertujuan untuk meningkatkan kedekatan antara Polri dan Masyarakat, dalam rangka meningkatkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat yang Produktif.”Ucapnya

Lanjut Nandang, dalam pelaksanaan kegiatannya kita tidak dengan keramaian tetapi para peserta mengirim dengan cara mengirim videonya ke operator, dan video kiriman dari peserta kita nilai dengan juri tiga orang dari unsur kepolisian,”katanya.

Dari hasil penilaian tersebut kita ambil satu orang untuk juaranya, dalam kegiatan itu diikuti kurang lebih 34 peserta dari 7 kategori yang di lombakan, untuk peserta nya ada yang datang dari Kab.Ciamis dan Kota Tasikmalaya,”ujarnya.

Berharap dengan kegiatan seperti ini yang punya potensi, dan ini harus lebih di kembangkan lagi karena untuk kreatifitas anak -anak dengan menyampaikan bacaan puisi, ekspresi dan bisa menempuh cita-cita di bidang sastra kemampuan menampilkan seseorang atau diri sendiri,” pungkasnya.

Sementara Drs. Uem Sulaeman Camat Pagerageung menyampaikan, selamat Hari Bhayangkara Ke 74 semoga Polri tetap jaya dan eksis dengan slogan kamtibmas, kondusif dan masyarakat semakin produktif. Dan sekali lagi ucapan terimakasih kepada Kapolsek yang telah berinovasi, inisiatif, kreatif pada pelaksanaan Hari Bhayangkara ini, di isi dengan kegiatan kampung tangguh dan sekarang lomba puisi, harapannya mudah mudahan tetap semangat dan kondusif di wilayah kecamatan Pagerageung,” pungkasnya.

Adapun para pemenang Perlombaan baca Puisi:

1.Juara Kategori SD / Sederajat : Sdri. Sindi Heriani, asal Sekolah SDN 1 Cipacing Kec. Pagerageung
2.Juara Kategori SMP / Sederajat : Sdr. Naufal Fadilah F, asal Sekolah MTS SINDANGRAJA Kec. Jamanis
3.Juara Kategori SMA / Sederajat : Sdr. Ade Diansyah, asal Sekolah SMA SERBA BAKTI SURYALAYA
4.Juara Kategori PT : Sdr. Saskia Dwi Sandra, asal PT Universitas Siliwangi
5.Juara Kategori Umum : Sdr. Dede Kuswan A S.Pd Guru Sekolah SMA SERBA BAKTI SURYALAYA
6.Juara Pavorit 1 : Sdr. Zilda Yani Musytari, sal sekolah MI AL ISLAM Kec. Panumbangan
7.Kuara Pavorit 2 : Sdr. Tasya Asyfa Balqis, asal sekolah SDN 2 Puteran.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter