Fokus Kab Tasik Pendidikan Sosial

Kepala UPTD Pendidikan Pagerageung Apresiasi Siswanya Bisa Beprestasi Dalam Lomba Puisi

Reporter : Anton

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dra. Hj. Iim Rohimah, M.Si, Kepala UPTD Pendidikan Pagerageung sangat mengapresiasi kepada anak didik nya yang bernama Tasya Asyfa Balqis siswi SDN 2 Puteran bisa meraih juara favorite 2 dan
Juara Kategori SD / Sederajat. Sindi Heriani, asal Sekolah SDN 1 Cipacing Kec. Pagerageung, dalam lomba puisi dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, yang di selenggarakan oleh Polsek Pagerageung.”Ucap Dra. Hj. Iim Rohimah, M. Si, Kepala UPTD Pendidikan Pagerageung, kepada fokuspriangan.id usai acara pemberian hadiah Selasa (30/06/20).

Lanjut Hj. Iim karena ini sebagai ajang penggalian potensi bagi anak didik kami khususnya di Kecamatan Pagerageung yang selama ini dalam pandemi covid 19. Mungkin dalam penglihatanya sedikit jenuh dirumah tetapi dengan adanya lomba puisi dalam Rangka Hari Bhayangkara ke- 74 2020 ini yang di selenggarakan oleh Polsek Pagerageung, ini merupakan satu greget yang Insya Allah nantinya bisa menjadi bahan untuk di kembangkan di masa yang akan datang,”katanya.

“Kami juga akan mengapresiasi ini dalam satu momen upacara tersendiri yang tentunya pasti akan memperhatikan apa itu sosial distancing dan untuk itu saya berharap mudah – mudahan ini menjadi pelopor atau pun menjadi teladan bagi anak – anak yang lain dalam bakat lain juga tentunya karena tingkat SD adalah merupakan masih Golden Age, karena itu kelanjutan tingkat Pendidikan anak usia dini kemudian untuk tingkat SD kami kembangkan kembali kerena ada beberapa potensi yang mungkin belum tergali karena adanya pandemi covid 19.” Ujarnya.

Hj. Iim menambahkan dalam Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 ini kami dari pihak UPTD sangat mengapresiasi atas kerjasamanya yang sangat baik dengan pihak kepolisian sektor (polsek) Pagerageung, dan saya mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara Ke 74, di usia yang cukup tua ini mudah-mudahan selalu exsisi dalam mengayomi, melindungi masyarakatnya, umumnya untuk menciptakan kedamaian, keamanan serta menjaga kokohnya NKRI,”pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter