Fokus Kota Tasik Sosial

Kapolsek Indihiang Pimpin Apel Gabungan

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengambil tempat di halaman Kantor Kecamatan Cipedes Jalan Cigeureung no 98 Kelurahan Nagarasari Kota Tasikmalaya dilaksanakan Apel Gabungan Tingkat Kecamatan Cipedes dengan seluruh Instansi dan Ormas di wilayah Kecamatan Cipedes, Selasa (30/06/2020).

Pada apel gabungan ini dipimpin oleh Kapolsek Indihiang, Kompol H Didik Rohim Hadi, SH.,M.Si dan diikuti oleh sekitar 150 orang yakni Camat Cipedes Sopyan Zaenal M, S.STP, M.Si, Danramil Cipedes Kapten Dodi, Kapospol Cipedes Aiptu Pupu, para Lurah se-Kecamatan Cipedes, Para Kepala Puskesmas se-Kecamatan Cipedes, Kepala KUA Abdul Wahab, Ketua MUI KH Dudung A Fatah, Ketua DMI Ajengan Ahmudin, para Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Staf Kecamatan beserta Kelurahan, Anggota PKH, TKSK, serta Karang Taruna Kelurahan Cipedes.

Kapolsek Indihiang Kompol H Didik Rohim Hadi, SH.,M.Si diawal sambutannya memperkenalkan diri dihadapan para peserta yang hadir bahwa dirinya baru menjabat sebagai Kapolsek Indihiang yang baru.

“Dengan digelarnya apel gabungan mudah-mudahan jalinan silaturahim dan sinergitas dinas instansi dan seluruh elemen yang ada di Kecamatan Cipedes semakin terjaga dengan baik meskipun saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Perkembangan situasi saat ini kita memasuki masa adaptasi kehidupan baru dengan harapan bahwa aspek kesehatan tetap terpelihara, pertumbuhan ekonomi tetap berjalan dan situasi kamtibmas tetap kondusif,” katanya

Kapolsek pun menambahkan kepada para Lurah diharapkan agar lebih meningkatkan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa apabila di wilayah Kelurahan jika ditemukan hal hal yang mencurigakan dan memerlukan penanganan segera.

” Ditengah pandemi wabah virus corona covid 19 diharapkan seluruh warga untuk tetap tenang dan harus selalu mengikuti arahan dan petunjuk dari pemerintah / protokol kesehatan. Bilamana dilingkungan masing2 ditemukan adanya warga yang terpapar Virus Covid 19 dan yang terjangkit penyakit DBD maupun Cikungunya agar secepatnya melaporkan kepada pemerintah baik ke Kecamatan dan Kelurahan maupun ke Kepolisian, TNI dan pihak medis supaya bisa segera kita tindak lanjuti penanganannya,” pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter