Fokus Kab Tasik Sosial

Warga Kp.Bongas Desa Cbeber Pilih Ketua Pemuda

Reporter : Marpe

KAB TASIK FOKUSPRIANGAN.ID – Warga Kampung Bongas Rt 15 Rw 04 desa Cibeber kecamatan Manonjaya kabupaten Tasikmalaya mengadakan pemilihan ketua Pemuda di lingkungan pemilihan dengan voting sesuai hati nurani, yang bertempat di halaman rumah salahsatu warga Kampung Bongas desa Cibeber. Sabtu (27/06/20) malam.

Dalam acara pemilihan tersebut di hadiri langsung ketua Rt 15 Darwan dan seluruh warga kampung Bongas yang begitu antusias dan begitu kompak menghadiri acara pemilihan ketua pemuda tersebut.

Ketua Rt 15 Darwan menuturkan dalam pemilihan ketua Pemuda di lingkungannya tersebut diikuti 4 calon dan calon 02 saudara Nandar terpilih menjadi ketua pemuda, semoga terpilihnya,” Ia menjadi ketua pemuda yang bisa membingbing dan bisa memberi contoh yang baik terhadap anak anak muda dan mudi di lingkungan Kampung Bongas dan semoga menjadi pemimpin yang amanah,”ucapnya.

Sementara Ketua Pemuda terpilih Nandar menambahkan dengan terpilihnya menjadi ketua Pemuda Pemudi semoga kami bisa menjadi ketua yang amanah dan berguna bagi warga Kampung Bongas dan semoga menjadi wadah yang berpotensi untuk muda mudi Kampung Bongas dan semoga kami bisa dan mampu menjadikan kampung Bongas menjadi kampung Asri dan berpotensi,”katanya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter