Fokus Kota Tasik Sosial

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Komunitas Udoed Kopi Tanpa Gula Bersama Kang H.Yanto Oce Tetap Eksis Bagikan Masker

Redaksi

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Masa Perpanjangan PSBB di Kota Tasikmalaya. Komunitas Udoed Kopi Tanpa Gula (KUDETA) bersama Kang Haji Yanto Oce tetap eksis berbagi Masker untuk Masyarakat Kota Tasikmalaya. Hal tersebut terlihat para relawan yang tergabung dalam KUDETA membagikan ratusan masker pada pengendara dan warga yang melintas di Jalan HZ Mustofa tepatnya di Taman Kota depan Pos Polisi Adipura, Minggu (28/06/20).

“Pembagian masker secara gratis kepada Warga ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Tak lain dalam rangka upaya pihaknya membantu pemerintah pusat, maupun pemerintah Kota,”ucap Wandi Suwandi Sekretaris Kudeta di dampingi Anggara RWS Ketua Kudeta.

Lanjut Wandi, selain memberikan masker secara gratis dalam kesempatan tersebut kita juga melakukan sosialisasi untuk pencegahan Covid-19 kepada para warga dan pengendara yang melintas,”imbuhnya.

Salah satu penerima masker, merasa senang dan sangat terbantu dengan pembagian masker ini. Baginya, dari mana pun dan sesederhana apa pun bentuk kebaikan atau kepedulian, upaya mencegah COVID-19, yang masih terus meluas di masyarakat, akan sangat berarti.

“Senang banget, iya ini pasti nanti dipakai. Sebenarnya saya sudah punya masker juga sebelumnya, tapi kebetulan pas lagi dicuci tadi mau dipakai lupa. Ini bisa jadi tambahan,”ujarnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter