Fokus Kota Tasik Sosial

Sambut HUT Bhayangkara Ke 74 Polsek Tamansari Gelar Baksos Pemberian Sembako Pada Warga Prasejahtera

Penulis: Redaksi
TONTON VIDEONYA :

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020, Polsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota menggelar bakti sosial (Baksos) berupa pemberian santunan berupa sembako kepada masyarakat di wilayah hukumnya. Jumat (26/06) kemarin.

Adapun pembagian sembako tersebut Polsek Tamansari dengan menyasar Keluarga Pra Sejahtera/tidak Mampu, Masyarakat yang memiliki penyakit menahun / Cacat. Buta / Lumpuh serta Manula / Jompo lanjut usia.

Menurut Kapolsek Tamansari Iptu Nurrozi.SE mengatakan, kita membagikan sembako ini dengan cara mendatangi / menyambangi warga, yang memiliki Kriteria dan menjadi sasaran Baksos tersebut, kita membagikan sembako ini dengan didampingi oleh anggota dan Tokoh Masyarakat. Adapun paket sembako sebanyak 50 Paket, dengan disalurkan kepada warga di sekitar Mapolsek Tamansari dan Masyarakat Tamansari pada umumnya.
Masyarakat sangat antusias dan mengucapkan terimakasih yang sangat dalam atas pelaksanaan Baksos Pembagian Sembako dalam menyongsong HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 tingkat Polres Tasikmalaya Kota ini,”ucap Iptu Nurrozi.SE pada fokuspriangan.id, Sabtu (27/06/20) siang.

Adapun Personil yang dilibatkan yaitu, Waka Polsek Tamansari. Aiptu Sudarto Ps. Kanit Binmas. Pelda Dede Untung Babinsa Kel. Tamanjaya, Bripka Refi. Ps. Kanit Reskrim. Bripka Hairul Bhabinkamtibmas Kel. Setiamulya. Bripka Sigit Yuliono. SH Bhabinkamtibmas Setiawargi serta Brigpol Ujang S. Bhabinkamtibmas Kel. Mugarsari.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter