FOKUS SUKABUMI Sosial

Polres Sukabumi Kota Bagikan 1500 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Penulis : Rusdi

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Sebanyak 1500 paket sembako ditebar Polres Sukabumi Kota untuk warga yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Kota Sukabumi. Pembagian bantuan tersebut sebagai rangkaian dari peringatan HUT Bhayangkara ke-74. Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni menjelaskan, penyebaran ribuan paket bantuan tersebut merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke 74 yang diperingati oleh Polres Sukabumi Kota.

“Ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, dimana kita melaksanakan baksos dengan membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat,” jelasnya, Jumat (26/6/2020). Sumarni menjelaskan, sasaran dari paket sembako tersebut adalah pakir miskin, Panti Jompo, Purnawirawan Polri dan TNI hingga kaum disabilitas, yang berada di 7 Kecamatan Kota Sukabumi dan 8 Kecamatan di Kabupaten Sukabumi.

“Sebelumnya kami juga sempat melakukan hal serupa, tapi untuk kali ini dilakukan serempak se Indonesia,” katanya.

Sumarni menuturkan, peringatan hari Bhayangkara kali ini dilaksanakan di tengah pandemi corona atau Covid 19, maka dari itu pembagian sembako dinilai sebagai langkah yang tepat. Harapannya, dengan dapat membantu masyarakat yang terdampak terdampak di Kota dan Kabupaten Sukabumi. “Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter