Fokus Kota Tasik Sosial

Memperat Tali Silahturahmi DPD Sapu Jagat Tasikmalaya Gelar Halal Bihalal

Penulis : Redaksi

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi, keluarga Besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sapu Jagat Tasikmalaya beserta seluruh anggota nya mengadakan acara halal bi halal. Yang mengambil tempat di komplek Nurul Huda Kampung Cikawung Kelurahan Awipari Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Sabtu (27/06/20) malam.

Hadir dalam kegiatan halal bi halal tersebut, Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman, Sekda Kota Tasikmalaya Drs H.Ivan Dicksan.M.Si, Kabag Kesra H.Nasihin, masyarakat sekitar serta sejumlah tamu undangan lainnya. Dan diikuti oleh pengurus dan anggota Padepokan Sapu Jagat dari berbagai daerah se-Jawa-Barat.

“Acara Halal Bihalal yang rutin setiap tahunnya dilakukan setelah lebaran atau idul fitri merupakan momen penting untuk saling memaafkan antara para pengurus dan angggota serta masyarakat luas umum lainnya, setelah hari raya idul fitri, sehingga menjadi salah satu aspek penting untuk menjaga tali silaturahmi,”ucap Pimpinan Padepokan Sapu Jagat KH. Enjang Abdul Mathin pada fokuspriangan.id.

KH. Enjang Abdul Mathin menjelaskan bahwa saling memaafkan merupakan momen indah bagi setiap manusia sebagai makhluk sosial untuk tetap saling menjaga erat hubungan tali silaturahmi antar sesama.

Berharap kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Sapu Jagat agar dapat mengedepankan kekompakan dan bersinergi dan bisa lebih mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat,maupun dengan Pemerintah.

Di ketahui kegiatan halal bihalal tersebut juga di meriahkan dengan tabligh Akbar dan kesenian bela diri pencak silat.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter