Deklarasi Relawan Helldy-Sanuji : Dukungan HAJI terus Mengalir

Fokus Cilegon Sosial

Reporter : Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN,ID — Pasangan bacalon Walikota dan Wakil Walikota pilkada Cilegon 2020 Helldy dan Sanuji (HAJI) kembali mendapat dukungan dari elemen masyarakat, sejumlah warga yang tergabung dalam Relawan Helldy Sanuji (Reliji) menyatakan siap memenangkan pasangan yang diusung Partai Berkarya dan PKS ini. Sabtu (27/6/2020)

Selain Bacalon Walikota Helldy Agustian dan Bacalon Wakil Walikota Sanuji Pentamarta, turut hadir dalam acara deklarasi tersebut anggota DPRD Cilegon dari Partai Berkarya Sabihis dan Iing, serta Dewan PKS Uyun, Qoidatul Sitta, Aam dan Sinta anggota DPRD Provinsi Banten.

Pendiri dan sekaligus Ketua RELIJI Firmansyah menyatakan, alasan mendukung pasangan HAJI dikarenakan mempunyai visi misi dan tujuan yang sama diantaranya, masalah pendidikan, kesehatan dan pengangguran.

“Kami sangat mendukung dan siap memenangkan pasangan HAJI. Kami juga sudah membentuk tim koordinator di seluruh kecamatan dan akan terus melebar hingga ke titik paling bawah,” tegas Firman disela-sela acara yang berlangsung di Gedung Creative Center Cilegon (GCCC).

Para relawan pendukung HAJI tampak bersemangat ketika secara tegas dan serentak menyatakan dukungannya. Selain itu, digelar tanya jawab dengan pasangan bacalon HAJI seputar aspirasi masyarakat. Selepas acara, para relawan begitu antusias untuk berfoto dengan HAJI begitupun bersama para anggota dewan yang hadir.

“Keprihatinan kami akan kepedulian pemerintahan sekarang menjadi salah satu alasan kami mendukung HAJI. kebetulan HAJI memilki konsep dan design program yang selama ini menjadi keluhan serta permasalahan di Cilegon. Karena beliau berdua berusaha membantu masyarakat cilegon, sudah selayaknya saya dkk sebagai masyarakat cilegon pun memiliki tanggung jawab oleh karena itu kita bantu beliau agar tercapai tujuan cita-citanya,” ungkap Firman.

Bacalon Walikota Helldy Agustian mengucapkan syukur dan terimakasih atas sejumlah dukungan yang terus mengalir dari masyarakat. Helldy juga mengajak para relawan untuk berjuang bersama-sama demi terwujudnya perubahan di Kota Baja.

“Saya cukup terharu atas dukungan yang terus mengalir dari masyaraka. Terimakasih para relawan, terimakasih juga para anggota DPRD Cilegon dari Partai Berkarya maupun PKS yang mulai bergerak, mari kawan-kawan kita wujudkan visi misi kita demi Cilegon maju dan sejahtera masyarakatnya. Wis wayahe cilegon lebih baik,” ucapnya.