Fokus Kota Tasik Sosial

Kang H.Yanto Oce Penuhi Undangan Wakil Walikota Tasikmalaya, Ini Yang di Bicarakan

Penulis : Redaksi

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Sosok Kang H.Yanto Oce seorang penggiat sosial asal Kota Tasikmalaya mendatangi kantor Balekota Tasikmalaya memenuhi undangan Wakil Walikota Tasikmalaya Drs.H.M.Yusuf. Jumat (26/06/20).

Berdasarkan pantauan fokuspriangan.id, Kang H.Yanto Oce tiba di Balekota sekitar pukul 14.00 WIB menggunakan mobil Innova Silver. Kang H.Yanto Oce datang seorang diri mengenakan kemeja berwarna putih.

Dirinya menerangkan, kedatangan nya menemui Wakil Walikota itu hanya sebatas untuk bersilaturahmi saja. Itu bukan silahturahmi politik,” beliau (Pak Yusuf,”red) sangat memberikan support atas apa yang dilakukan atas gerakan sosial yang di lakukan oleh para relawan saya yang mana telah membantu sejumlah warga Kota Tasikmalaya yang membutuhkan.”ucapnya.

“Selama tiga jam kami mengobrol kesana kemari.” Mudah mudahan apa yang saya lakukan ini untuk Kota Tasikmalaya bisa bermanfaat dan bisa memberikan kontribusi yang positif demi kemajuan Kota Tasikmalaya,”pungkasnya.

Ditempat yang sama Wakil Walikota Tasikmalaya Drs.H.M Yusuf menyampaikan, pertemuan dengan Kang H.Yanto Oce ini tiada yang lebih hanya silahturahmi saja antara satu Alumni saja waktu di SMPN 4, walaupun beda angkatan, meski beda angkatan tapi ada ikatan kuat,” saya tegaskan pertemuan ini tidak membahas soal politik,”ujarnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter