Ekonomi dan Bisnis Fokus Cianjur

SPBU Warungnenggang Kec.Mande Resmi Dibuka

Reporter : Andri.S

KAB CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Agus Sugono Pimpinan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Warungnenggang, Rabu,(24/06/20) di ruang kerjanya tepatnya di Kampung Warungnenggang, Desa Sukamanah, Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur mengatakan bahwa pada pagi tadi sekiranya pukul 07.00 WIB, SPBU 3443230 telah resmi dibuka.

“Ya, tadi pagi sekiranya pukul 07.00 Wib bahwa SPBU 3443230 Warungnenggang ini telah resmi di buka, acara pembukaan tadi di hadiri oleh, para karyawan SPBU dan di monitoring oleh Bhabinsa dan Bhabinkabtibmas Desa Sukamanah.”ucapnya.

Agus menyebutkan bahwa syukuran telah dilakukan sebelumnya namun acara pembukaan atau peresmian baru pagi tadi dilakukan dan kini sudah mulai dibuka.

“Acara syukuran sebetulnya sudah di lakukan sebelumnya namun tadi SPBU Warungnenggang ini resmi di buka dan para pengendara sudah mulai bisa membeli bahan bakar tentunya sesuai dengan aturan yang berlaku.”Ujarnya.

Tambahnya.” Sementara ini kami hanya melayani konsumen dari pukul 06.00 Sampai Pukul 22.00 Wib.”Tambahnya.

Agus juga berharap dengan adanya SPBU di Warungnenggang ini para pengendara dapat menikmati bahan bakar dengan mudah serta dapat memajukan perekonomian dengan cara memperkerjakan warga setempat.

“Saya berharap dengan adanya SPBU ini, masyarakat lebih maju dan lingkungan juga bagus dan kami juga berharap dapat membantu perekonomian dengan memperkerjakan warga setempat.”Harapnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter