Fokus Kab Tasik Sosial

Polsek Jamanis Polres Tasikmalaya Kota Launching Kampung Tangguh Lembur Tohaga

Reporter : Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Kesiap siagaan masyarakat dan pemerintah desa dalam upaya mencegah, serta memutus penyebaran wabah covid-19 yang masif hingga saat ini, mendapat apresiasi dari Polsek Jamanis. melalui Program Kampung Tangguh Lembur Tohaga.

Salah satu Kampung Tangguh Lembur Tohaga yang dilaunching Kapolsek Jamanis Polres Tasikmalaya Kota AKP H. Saeful Bahri. S.Pd.I, bersama unsur Muspika lainnya adalah, Kp Sukaroya Desa Karangresik, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya.

” Kampung Tangguh Tangguh Lembur Tohaga adalah salah satu program unggulan Kapolres Tasikmalaya Kota terkait upaya penanggulangan penyebaran Covid-19, dengan konsep, kemandirian, dan gotong-royong warga perdesaan,”ucap Kapolsek Jamanis AKP H. Saeful Bahri. S.Pd.I, Rabu (24/06/20).

Lanjut Kapolsek, selain melaksanakan Launching Kampung Tangguh Lembur Tohaga kita juga melaksanakan penanaman pohon pisang, meninjau tanaman polybag dirumah warga dan melihat pembubidayaan ikan. Serta melaksanakan ramah tamah dengan warga setempat yang sangat antusias dan semangat untuk mewujudkan Kampung Tangguh Lembur Tohaga,”katanya.

Adapun dalam kegiatan launching Kampung Tangguh Lembur Tohaga tersebut di hadiri oleh, Camat Jamanis, Danramil 1205/Rjp, Kepala Puskesmas Jamanis, Para Bhabinkamtibmas, Para Bhabinsa, Tokoh Masyarakat serta Warga setempat.

# Red

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter