Fokus Cianjur Sosial

Terkait Penertiban KJA di Waduk Jangari, Dansektor CH 12 Kol Kav Purwadi Melakukan Sosialisasi Kepada Warga

Reporter : Andri.S

KAB CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Dansektor CH 12, Kol Kav Purwadi bersama anggota melaksanakan silahturahmi sekaligus sosialisasi penertiban jaring apung/keramba kepada para masyarakat Kp.Jangari Desa Bobojong Kec.Mande yang mempunyai Keramba Jaring Apung (KJA) di waduk Jangari. Yang bertempat di Gedung Dinas Perhubungan tepatnya di Dermaga Jangari (Waduk Cirata), Selasa (23/06/20).

Dalam kesempatan itu turut mendampingi Habib, Danramil 08/Mande serta jajaran Polsek Mande.

Dalam kegiatan tersebut Dansektor CH, Kol Kav Purwadi mengatakan.” Ya, kegiatan ini selain bersosialisasi saya bersama anggota bersilaturahmi kepada para petani disini, karenakan saya baru setahun ini maka saya wajib melakukan perkenalan kepada mereka (warga”red).”Ucapnya.

Sambung Dansektor CH 12.” Beberapa poin penting tadi sudah di sampaikan kepada para petani mengenai penertiban KJA tersebut, kenapa demikian kami sampaikan agar nantinya pada saat penertiban dilakukan itu berjalan aman.” Tandasnya.

Dansektor Citarum Harum sektor 12, Kol Kav Purwadi juga berharap kepada para petani agar tidak membesar besarkan adanya satgas Citarum Harum serta mengajak petani agar selalu bermusyawarah untuk mencari solusi jika ada permasalahan.” Marilah kita berdiskusi untuk memecahkan suatu permasalahan, ya intinya marilah saling berkomunikasi, karena kami juga tidak mau ada hal hal yang tidak diinginkan dalam penertiban ini.” Harapnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter