Fokus Kab Tasik Pemerintahan Sosial

Pemdes Sukamulya Kecamatan Singaparna Alokasikan Dana Banprov Secara Transparan

Reporter : Wawan-Iwan

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah desa Sukamulya kecamatan Singaparna kabupaten Tasikmalaya terus genjot bantuan infrastruktur untuk bangun kirmir irigasi tersier dari anggaran bantuan provinsi sebesar Rp 96.400.000 yang berlokasi di kampung Cikiray RT RW/001/006 dengan panjang volume 480 meter X lebar 1 meter. Selain pekerjaan kirmir bantuan Banprov tersebut juga dialokasikan untuk insentif posyandu, pokja posyandu, untuk anggaran pulsa sapa warga, juga kinerja,”hal itu diungkapkan kepala desa Sukamulya Akos Koswara saat ditemui di kantor desa nya selasa (22/06/2020).

Kades juga menambahkan dalam hal bantuan apapun kami selalu mengedepankan azas musyawarah mufakat dengan seluruh elemen masyarakat guna menjaga ketransfaranan penggunaan anggaran yang masuk ke pemdes Sukamulya.

Ditempat terpisah H Dede selaku stap desa Sukamulya mengungkapkan bahwa anggaran Banprov yang secara global berjumlah Rp 130.000.000 tahapan pengerjaan nya yang kini sedang berjalan,”dan Alhamdulillah masyarakat pun sangat antusias sekali dengan adanya pembangunan irigasi tersier ini.

Disi lain kami juga sangat mengapresiasi sekali buat masyarakat desa Sukamulya yang senantiasa bahu membahu untuk membangun sekaligus menjadi salah satu nilai positif untuk kemajuan pemdes Sukamulya,”katanya.

Mudah mudahan dengan adanya bantuan anggaran Banprov yang sedang dilaksanakan sekarang ini betul betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Sukamulya khususnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter