Perebutan Dua Balon Kandidat Rw 06 Panyingkiran Bersaing Secara Sehat Jujur Dan Adil

Fokus Kab Tasik Sosial

Reporter : Wawan

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di Madrasah AL-Patonah Pemilihan ketua RW 06 Panyingkiran desa Singaparna kecamatan Singaparna kabupaten Tasikmalaya resmi digelar dengan menampilkan dua pasangan calon RW. Sabtu (20/06/20).

Pemilihan ketua RW 06 panyingkiran dilakukan dengan cara dor to dor ke rumah rumah warga oleh panitia pelaksana sebagai bentuk pencoblosan untuk menyalurkan suaranya dalam memilih salah satu balon RW.

Pemilihan Balon ketua RW 06 panyingkiran menampilkan dua kandidat calon yang masing masing mempunyai visi dan misi untuk memajukan warga Kp. Panyingkiran untuk kedepannya lebih baik lebih maju serta amanah. Kedua bakal calon RW 06 Panyingkiran adalah 1. jaja Subagja 2. Abud Sihabudin.

Yudi Hendrian selaku panitia pelaksana menyatakan dengan melaksanakan kegiatan untuk pemilihan ketua RW 06,”masyarakat Panyingkiran di rasa sangat cukup antusias sekali mengikuti pencoblosan meskipun dimasa pandemi seperti ini,”katanya.

Pencoblosan/pemilihan dilakukan dengan mengedepankan tranfaransi hak memilih secara jujur Adil mufakat dan bersih. Lebih lanjut dari hasil penghitungan suara yang diperoleh dari no urut 1 mencapai 113 suara dan hasil penghitungan suara yang diperoleh untuk no urut 2 mencapai 162 suara dan untuk suara yang tidak sah mencapai 14 suara.

Abud Sihabudin sebagai ketua RW 06 yang terpilih mengatakan dirinya merasa bersyukur Alhamdulillah,” sekaligus tidak menyangka dirinya akan terpilih menjadi ketua RW, dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Warga Panyingkiran yang senantiasa memberikan dukungan serta kepercayaan kepada pribadi saya untuk memegang sebuah amanah yang untuk kedepannya mudah mudahan bisa membawa kampung Panyingkiran untuk lebih maju serta bisa bersinergi bersama sama,” ucapnya.

Abud berharap kepada semua warga Panyingkiran untuk bersama sama bergaining lebih meningkatkan lagi dalam upaya meningkatkan, memajukan kampung Panyingkiran RW 06,” pungkasnya.