Dipilih Secara Demokrasi, Ayi Rusmana Terpilih menjadi Ketua Rukun Tetangga

Fokus Cianjur Sosial

Reporter: Pey

KAB CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Telah berlangsungĀ sengitĀ pemilihan ketua RT yang berada di Kp.Jangari Rt 003 Rw 011,desa Bobojong Kecamatan Mande Kab.Cianjur.

Bak pesta demokrasi dalam Pilkada pada umumnya, pemilihan ketua RT di kampung Jangari Rt 003 Rw 011, Desa Bobojong menggunakan pemilihan dengan pencoblosan.

Terpantau Fokuspriangan.id, di lokasi pemilihan ketua Rukun Tetangga, Senin (15/06) kegiatan dilaksanakan secara demokrasi dan membuahkan hasil yang sepakat sehingga terpilih ‘Ayi Rusmana’ dengan raihan suara terbanyak 89 suara.

Saat ditemui dikediamannya, Ayi Rusmana menyampaikan, saya memang terpilih dan bersyukur serta mengucapkan terimakasih kepada warga atas kepercayaannya yang diberikan kepada saya, semoga saya bisa amanah dan dapat bekerja sesuai harapan semua,”ujarnya.

“Saya belum resmi menjadi ketua Rt 003/011 ini karena saya belum dilantik, tentunya banyak hal yang perlu dibenahi dilingkungan saya terutama dan saya bukan siapa-siapa tanpa support dari warganya,”pungkasnya.