Pengendara Motor Asal Kecamatan Tambaksari Meregang Nyawa di Tanjakan Bingkeng Perbatasan Jabar-Jateng

0

Reporter : Alvine

KAB CIAMIS, FOKUSPRIANGAN.ID – Tanjakan Tengkorak Bingkeng (Tenarnya) tepatnya terletak di Dusun Bingkeng Desa Bingkeng Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap. Tanjakan tersebut merupakan jalan protokol perbatasan Jabar-Jateng yakni Kecamatan Tambaksari Kabupaten Ciamis dan Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap.

Setelah beberapa hari kebelakang terjadi kecelakaan yang menimpa Camat Tambaksari, Tanjakan Bingkeng kembali menjadi perbincangan ramai warga Desa Kaso Kecamatan Tambaksari Kabupaten Ciamis, pasalnya telah terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibatkan seorang warga Desa Kaso Kecamatan Tambaksari berinisial “B” meregang nyawa.

Fokuspriangan.id menelusuri kebenaran kejadian tersebut, seorang warga Kecamatan Tambaksari bernama Eka saat dimintai keterangan terkait kronologis kejadian beliau menuturkan bahwa awal mula “B” korban, diketahui adalah seorang penjual pulsa asal Desa Kaso Kecamatan Tambaksari berangkat dari rumahnya untuk belanja saldo ke Dayeuhluhur.

“Sore kemarin, korban “B” berangkat pukul 17.00 WIB, untuk belanja saldo pulsa ke Dayeuhluhur karena “B” adalah penjual pulsa, menggunakan kendaraan motor matic bodong, tanpa lampu dan rem belakangnya blong, hanya sekedar dibekali lampu senter yang ditempelkan di jidat. Biasanya beliau kalau belanja paling lama habis magrib udah sampe rumah, tapi ini ko belum dateng juga. Akhirnya keluarga dengan warga setempat sepakat untuk menyusul karena ditakutkan terjadi sesuatu hal tidak diinginkan,” Tutur Eka.

“Setelah sampai ke konter (tempat korban belanja saldo) katanya beliau sudah pulang semenjak magrib, kita bingung karena tidak berpapasan dengan korban ketika diperjalanan bila memang benar bahwa korban sudah pulang, setelah ubar-aber kaditu kadieu sampai jam 10 malam kurang lebih akhirnya kita semua melihat ada bekas jejak ban motor di pinggir jalan arah jurang yang tepat di Tanjakan Bingkeng. Akhirnya setelah ditelusuri ditemukan motor korban tersangkut di pohon bambu dan korban terpental ke jurang dan ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa,” Ungkap Eka.

“Lokasi kejadian persis tepat dengan kecelakaan Camat Tambaksari pada beberapa hari yang lalu,korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah keluarganya untuk dikebumikan,” Pungkasnya.

Baca Juga  Tinggal 19 orang Pasien Keracunan Makanan Yang Dirawat

Dalam situasi apapun baik ataupun buruk alangkah baiknya bilamana berkendara untuk selalu mentaati protokol keamanan, keselamatan setidaknya kita sudah mengantisipasi apabila terjadi kecelakaan, dan tetap waspada selalu berhati-hati untuk masyarakat yang lalu lalang melewati Tanjakan Bingkeng (Tanjakan Tengkorak Bingkeng).

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here