Andi Herdiana (PJS), Membawa Aura Positif Untuk Kemajuan Pemdes Cipakat

0

Reporter: Wawan-Iwan

KAB.TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Andi Herdiana pejabat sementara (PJS) desa Cipakat Kecamatan Singaparna kabupaten Tasikmalaya terus benahi pembangunan infrastruktur desa Cipakat dengan mengedepankan tranfaransi dalam setiap anggaran anggaran yang masuk ke pemerintahan desa Cipakat.

Untuk pelyanan masyarakatnya pun selalu berpacu pada 3 S senyum, sapa, sopan guna meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat desa Cipakat khususnya.

Sekdes desa Cipakat Apipudin mengatakan untuk pinising anggaran pembangunan Gor di tahun 2018 dari dana desa tahap dua sudah terealisasi kan dengan besar anggaran sebesar Rp 194.000.000 dan Alhamdulillah sudah selesai sekarang sudah bisa dipergunakan,'”ucapanya Kamis (11/06/20).

Lanjut Apip untuk anggaran yang sekarang lagi berjalan itu bersumber dari Banprov untuk kegiatan partisi dan kelengkapan sarana prasarana untuk kantor desa kemudian untuk kinerja tambahan penghasilan perangkat desa sebesar 15 JT, serta anggaran dana desa tahun 2019 tahap satu ada tujuh kegiatan yang sekarang sudah berjalan sesuai dengan yang direncanakan dari awal,”katanya.

Untuk harapan dengan program program yang ada di desa cipakat Alhamdulillah pemdes cipakat bisa lancar dalam melaksanakan kegiatan dari dana desa baik itu infrastruktur maupun pemberdayaan nya dengan adanya pejabat sementara (PJS) Alhamdulillah banyak sekali kemajuan seluruh kegiatan bisa berjalan lancar tidak ada hambatan,”pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  R Gani Minta UMKM Pakai Sertifikat Halal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here