Paslon Bupati H. Jeje Wiradinata dan H. Ujang Endin, Bentuk Relawan di Dua Kecamatan di Pangandaran

Fokus Kab Ciamis Politik Sosial

Reporter: Alvine

KAB PANGANDARAN. FOKUSPRIANGAN.ID –
Pembentukan Tim Relawan Pemenangan Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Jeje Wiradinata dan H. Ujang Endin dibentuk ditingkat Kecamatan.

Kecamatan Cigugur dan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran, menjadi target awal tim pemenangan Jeje. Pendeklarasian dilaksanakan di Desa Cigugur Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran, pada Minggu (31/05/2020).

Dalam kegiatan tersebut hadir Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Ida Nurlaela (Ibu Bupati Pangandaran), Wakil Bupati H. Ujang Endin Indriawan, Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Anwar Hidayat, Wowo Kartiwa, Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Iwan Muhammad Ridwan, Muspika Kecamatan Cigugur dan Langkaplancar, Tokoh masyarakat, Pemdes se-Kecamatan dan unsur lainnya.

Pembentukan Tim Relawan Pemenangan Juara Pasangan Calon H. Jeje Wiradinata dan H. Ujang Endin Tingkat Kecamatan, terbentuk dari Kecamatan Cigugur sebanyak 7 desa, yang terdiri dari 5 orang dari setiap desa. Sedangkan dari Kecamatan Langkaplancar sebanyak 4 desa yang terdiri 5 orang dari setiap desa.


Kapolsek Cigugur AKP Rokhani dalam laporannya mengatakan, dirinya mengawal prosesi tersebut bersama tiga orang anggotanya.

“Dalam kegiatan ini telah dibentuk tim pemenangan relawan Juara dari dua kecamatan yang melibatkan 11 Desa, acara prosesi alhamdulillah berjalan lancar dengan mengikuti protolol kesehatan,” singkatnya.