Bupati Ciamis Herdiat Sunarya Jalin Silaturahmi dengan Mantan Bupati

Fokus Kab Ciamis Pemerintahan

Reporter: Alvine
Sumber Humas Setda Ciamis

KAB CIAMIS.FOKUSPRIANGAN.ID – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya bersama Wakil Bupati Yana D Putra didampingi istri bersilaturahmi ke kediaman mantan Bupati Ciamis periode 2014-2019 H Iing Syam Arifin di Kecamatan Awipari Kota Tasikmalaya.

Silaturahmi dilakukan dalam rangka momen hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah sekaligus menyampaikan permohonan maaf juga mohon doa restunya untuk memimpin Ciamis ke depan agar Ciamis aman tentram dan kondusif.

“Silaturahmi yang dilakukan tersebut merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap beliau yang pernah memimpin Ciamis dan memberikan sumbangsihnya untuk kemajuan daerah,” Ungkap Bupati Ciamis Herdiat Sunarya melalui sambungan telepon kepada awak media pada Sabtu, (30/5/2020).

Selain itu juga dilakukan diskusi ringan tentang pembangunan untuk kemajuan Ciamis, juga berbicara tentang seputar penanganan COVID-19.

“Kita disambut dengan ramah dan penuh kekeluargaan, kunjungan ke kediaman beliau juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin,” ucap Herdiat.

“Kita perlu membangun sinergi dalam rangka membangun Ciamis lebih baik kedepannya, dinamika dalam kontestasi politik itu sudah lalu dan saat ini waktunya untuk fokus membangun bersama,” Pungkasnya.