Fokus Kab Ciamis Pemerintahan Sosial

Pemdes Janggala Kec.Cidolog Salurkan Dana BLT-DD Tahap 1 Kepada 243 Kepala Keluarga

Penulis: Redaksi

KAB CIAMIS.FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah Desa Janggala Kecamatan Cidolog Kab.Ciamis, salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang sudah dinanti nantikan warga akibat dampak dari Pandemi Covid-19.

Pjs Kepala Desa Janggala, Dede Jamaludin, mengatakan, BLT yang bersumber dari Dana Desa (DD) itu diberikan kepada masyarakat terdampak covid-19. Hanya saja, kriteria penerima tetap harus dipenuhi dan warga yang mendapat batuan BLT ini adalah orang-orang yang terdampak covid -19,dan warga lansia.” semua warga yang terjaring bantuan ini sudah sesuai validisi RT RW, sesuai dengan Kriteria miskin di RT RW masing masing.”ucap Kades. Rabu (27/05/20).

Sementara menurur Ooy Kaur Keuangan Desa Janggala Menyatakan” ada 243 KK yang tercover BLT DD di Desa Janggala, masing masing KK mendapat Rp 600.000 sesuai Permendes PDT, ” paparnya

Senada dengan Pj Kepala Desa , Ela Laelasari Sekdes Desa Janggala Menambahkan bahwa Penyaluaran bantuan ini langsung tunai di ambil di kantor Janggala sesuai Protokol Kesehatan Covid 19,”singkatnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter