Fokus Kota Tasik Sosial

DPP Taruna Merah Putih Melalui DPC TMP Kota Tasikmalaya Salurkan 1000 Paket Sembako Pada Warga

Penulis: Redaksi

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Taruna Merah Putih (TMP) yang merupakan Organisasi Sayap Partai dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melaksanakan kegiatan bantuan sosial (Baksos) dengan membagikan paket sembako kepada warga prasejahtera di wilayah Kota Tasikmalaya.
SIMAK VIDEONYA:

Hadir dalam penyerahan sembako tersebut yang di berikan secara simbolis yaitu, jajaran pengurus DPC Taruna Merah Putih Kota Tasikmalaya, Ketua PAC PDI.Perjuangan yang mewakili Pengurus DPC PDI-P Kota Tasikmalaya, serta perwakilan Ketua RW dan RT. Bertempat di Sekretariat DPC TMP Kota Tasikmalaya, Jalan Pasar Mambo (Empang) Senin (25/05/20).

“Beras sebanyak 3 Ton tersebut merupakan bantuan dari Ketua Umum TMP, Maruarar Sirait yang akan didistribusikan ke masyarakat Kota Tasikmalaya,”ucap H.Rahmat Soegandar.S.H.M.H.

Lanjut Rahmat, ini kegiatan gotong royong berskala besar bersama Maruarar Sirait merupakan perintah dari Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Megawati Sukarnoputri. “Bersama seluruh kader TMP se-Indonesia melaksanakan perintah dan seruan Ketum PDI-P gelar Gotong Royong Berskala Besar,”ujarnya.

Menurut H.Rahmat, kader Taruna Merah Putih, terus bahu membahu terjun ke masyarakat gotong royong memberikan bantuan sembako ditengah kesulitan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Menurut Rachmat, secara simbolis bantuan 3 ton beras akan diserahkan langsung kepada perwakilan RW dan RT oleh pengurus DPC TMP Kota Tasikmalaya ke perwakilan ketua Rw.“Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi dan semangat bagi kita semua dalam menghadapi pandemi Covid-19 bahwa dengan gotong royong kita bisa hadapi kesulitan ini.

Ditambahkannya, seluruh anggaran untuk paket bantuan ini berasal dari anggaran Gerakan Gotong Royong TMP Pusat dengan TMP Kota Tasikmalaya dalam Penanggulangan Covid-19. Dan Insya Alloh kegiatan ini akan terus berkelanjutan, mudah mudahan apa yang di berikan ini bisa sedikit meringankan beban ekonomi yang menerimanya,”pungkasnya.

Sementara ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, H.Muslim, memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang dilaksanakan oleh Sayap Partainya yakni DPC Taruna Merah Putih.”Kami mendukung kegiatan baksos ini, kegiatan ini adalah intruksi/perintah dan seruan dari ketua umum PDI Perjuangan (PDI-P) Ibu Hj.Megawati Soekarno Putri, agar melaksanakan Gotong Royong Berskala Besar,”ucap H.Muslim saat di hubungi lewat sambungan seluler.

“Mudah mudahan apa yang di berikan ini bisa sedikit meringankan beban ekonomi yang menerimanya/warga dan bisa bermanfaat,”pungkas H.Muslim

Di tempat yang sama Ketua Rw 05 Kel.Yudanegara Dedi, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada DPC TMP Kota Tasikmalaya yang mana telah memberikan bantuan sembako kepada warga nya dan tak lupa ucapan terima kasih juga kepada Bapak Maruarar Sirait selaku ketua umum DPP Taruna Merah Putih yang mana telah menyalurkan bantuan sembako ini, semoga amal kebaikannya di balas oleh Tuhan YME yang berlipat ganda,”katanya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter