Fokus Cianjur Sosial

Pengunjung Pasar Muka Cianjur Masih berjubel

Reporter: Pey

CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Disaat anjuran PSBB kabupaten Cianjur berlangsung disitu pula minat belanja masyarakat meningkat dengan dalih kebutuhan menjelang Hari Raya Idul fitri 1441.H.

Terpantau awak media situasi pasar Muka Cianjur, Sabtu (23/05/2020). Seolah sedang tidak bermasalah di Negeri ini ,terlihat raut wajah para pengunjung pasar begitu santai dan asyiknya berbelanja kebutuhan menjelang hari raya idul fitri esok, nampak berkerumun dan masih banyak yang tidak memakai masker,berbagai himbauan pemerintah tak lagi digubris seolah terbesit dalam hati besok kita semua rayakan hari raya idul fitri 1441.H.

Penuturan salah seorang pedagang rempah-rempah dikios pasar Muka Cianjur ‘Fitri’ hari ini tidak begitu membeludak bahkan dihari terakhir bulan puasa ini pendapatan dari hasil jualan rempah-rempah sedikit menurun ketimbang dua hari sebelumnya, Karena kebanyakan hari ini belanjanya beralih ke daging baik daging ayam Ras maupun daging Sapi,”imbuhnya.

Saat diwawancara salah seorang pengunjung pasar muka Cianjur ‘Menik’ dengan singkat menjawab,Saya belanja sesuai kebutuhan saja gak kurang gak lebih dan Alhamdulillaah harga-harga masih relatif stabil, daging sapi Rp.130.000,-/kg dan dahing ayam Ras Rp.38.000,-/kg.”Pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter

Info Covid-19


TOTAL POSITIF

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

ORANG

Sembuh

TOTAL MENINGGAL

ORANG

Meninggal

INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia

Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Flag Counter