Fokus Bogor Sosial

Dikira Matel Sebuah Leasing, Ojol Keroyok Anggota Intel Polresta Bogor

Reporter: Fajar

BOGOR.FOKUSPRIANGAN.ID – Dikira matel sebuah leasing, seorang anggota Intel Polresta Bogor dikeroyok ojek daring (Ojol) di Jalan Veteran, Kelurahan Panaragan, Kota Bogor, tepatnya di salah satu kantor finance. Informasi yang diperoleh menyebutkan, kejadian pengeroyokan tersebut dipicu lantaran salah paham ojek daring yang menyangka anggota intel Polresta Bogor Kota yang tengah memonitor situasi mediasi sesama rekannya yang ditarik motornya karena menunggak.

Lurah Panaraganan, Manan Tampubolon menjelaskan, berdasarkan informasi dari warga sekitar lokasi, pengurus RT/RW memang benar ada keramaian di lokasi kantor salah satu finance di Panaragan.
Manan menjelaskan, kantor perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan tersebut didatangi beberapa warga yang mengenakan jaket ojek online (ojol). Kedatanganya untuk mempertanyakan salah satu motor rekannya yang ditarik oleh perusahaan tersebut. “Setelah beberapa lama semakin banyak yang datang, dalam perkembanganya ketika sedang mediasi di dalam, terjadi ricuh antara orang yang menunggu rekannya ada di dalam. Petugas Kepolisian tentunya mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, tapi ternyata dipukul,” ujarnya.

Ketika situasi semakin tak terkendali, petugas kepolisian mengelurkan tembakan peringatan. “Jadi ada informasi pengeroyokan karena salah paham, anggota kepolisian menggunakan pakaian preman, dan disangka matel. Itulah awal mula terjadinya pengeroyokan,” jelasnya.

Saat dikonfirmasi, Kasat intelkam Polresta Bogor Kota, Kompol Marsudi Widodo membenarkan kejadian pengeroyokan yang menimpa anggotanya. “Saat ini sudah diproses, petugas kita kan mengamankan, tapi disangkanya matel,” katanya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter