Fokus Cilegon Sosial

Warnasari Bersatu Kembali Jalankan Amanah Yang di Berikan SGI Untuk Lingkungan

Reporter: Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN.ID — PT Saven Gates Indonesia (SGI) melalui Kelurahan Warnasari dan Warnasari bersatu, menyalurkan paket sembako berupa beras dan mie instans kepada Pondok Pesantren Al – Fath, lingkungan Kubang Menyawak RT 04/01 Kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon. Jumat (22/05/2020).

Kegiatan bhakti sosial tersebut berasal dari dana kompensasi SGI yang di salurkan melalui pihak warnasari bersatu, di serahkan kepada Kelurahan Warnasari dan di peruntuhkan untuk kegiatan bhakti sosial dan pembenahan gorong-gorong, dalam acara penyaluran paket sembako di hadiri oleh Lurah Warnasari, Ketua Foker C, Babinsa, Bhabinkabtimas, Tokoh Masyarakat dan Warnasari Bersatu.

“Alhamdulillah pada hari ini kami menyerahkan paket sembako kepada pondok pesantren Al – Fath, berupa beras dan mie instans, terima kasih juga kepada pihak Saven Gates Indonesia (SGI) yang sudah peduli kepada lingkungan Warnasari, dan semoga bermanfaat,” ucapnya Hayani, S,IP.MM Lurah Warnasari.

Di tempat yang sama pimpinan Ponpes Al – Fath, Hairul Anwar mengungkapkan bantuan tersebut sudah ke dua kali nya yang pertama bantuan modal untuk kegiatan usaha (sablon) beberapa bulan yang lalu dan hari ini kembali berikan bantuan berupa beras dan mie instans.

“Terima Kasih kepada Ibu Lurah dan Warnasari bersatu yang sudah memberikan dan peduli terhadap ponpes Al – Fath, semoga pihak-pihak yang sudah membantu di berikan kelancaran segala sesuatunya dan di berikan kesehatan lahir bathin serta selamat dunia dan akhirat,” harapnya.

Mas Mulyana selaku Sekertaris Warnasari Bersatu menjelaskan kepada wartawan, bahwa dana kompensasi dari Saven Gates Indonesia (SGI) yang di terima sebanyak Rp 18,000,000 dan itu pun di peruntuhkan untuk pembagunan lingkungan dan bhakti sosial.

“Hari ini kita menyampaikan amanah yang kita terima dari PT Saven gates Indonesia (SGI), kita salurkan ke ponpes Al – Fath, dan ini baru tahap awal dan insallah setelah lebaran kami akan perbaiki gorong-gorong yang berada di lingkungan RT 05/05, dan kami Warnasari Bersatu selalu berkordinasi kepada ketua Foker-C, Pokmas, dan Lurah Warnasari agar tidak salah langkah dan mana saja yang harus di proritaskan terlebih dahulu,” ujarnya Mas Mulyana.

Seraya menambahkan Yayek, Warnasari Bersatu, menjelaskan “Bahwa dana yang dikucurkan Saven Gate Indonesia (SGI) itu sebesar Rp 125.000.000/100 rb kubik, dibagi dua ke nelayan dan darat, dan di darat dibagi tiga, insya Allah walapun sedikit tetap bermanfaat. Dan kami akan selalu melakukan dan terus berbuat baik sekaligus berupaya agar bermanfaat untuk kepentingan orang banyak,” tutup Yayek.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter