Fokus Kab Ciamis Sosial

Polres Ciamis Berikan Bantuan Paket Sembako Untuk Anggota Pemuda Pancasila

Reporter: Gian

KAB CIAMIS.FOKUSPRIANGAN.ID – Polres Ciamis berikan 100 paket bantuan berupa sembako berupa beras seberat 5kg yang dibagikan kepada jajaran anggota Pemuda Pancasila (PP) yang membutuhkan, bertempat di Mapolres Ciamis Jumat, (22/5/2020).

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra didampingi Kasat Intel Kam AKP Aep Saepuloh turun langsung membagikan paket sembako tersebut, serta memberikan paket secara simbolis kepada perwakilan anggota PP yang diwakili oleh Sekjen Koti MPC PP Kabupaten Ciamis Edi Boxer.

Ketua PP MPC Kabupaten Ciamis Ivan Rifa’i menghaturkan terimakasih khususnya kepada Kapolres Ciamis yang telah memberikan perhatian kepada para anggotanya.

“Saya sangat berterimakasih atas bantuan yang telah disalurkan. Imbas dari pandemi covid-19 ini menyasar diberbagai kalangan, termasuk beberapa anggota kami juga terkena dampak. Jadi, bantuan yang diberikan amat dirasakan,” kata Ivan.

Ivan berharap, semoga diberikannya bantuan ini semakin mempererat hubungan baik antara jajaran kepolisian di wilayah Polres Ciamis dengan PP MPC Kabupaten Ciamis.

“Semoga wabah ini cepat berlalu, dengan perpanjangan PSBB parsial yang diterapkan pemkab ciamis, bisa mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran covid-19 ini, dan untuk Polres Ciamis, sukses selalu,” tukasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter