Fokus Kab Tasik Pemerintahan

Unsur Muspika Jamanis Laksanakan Monitoring Penyaluran Bantuan Sosial Tunai

Reporter: Anton

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Muspika Kecamatan Jamanis, kabupaten Tasikmlaya, laksanakan monitoring penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BTS) dari Kementrian Sosial yang di salurkan melalui Kantor Pos ke 8 desa se wilayah kecamatan Jamanis, Kamis (21/5/2020).

Winardi Hidayat ,S.Ip, M.Si, Camat Jamanis mengatakan Hari ini kami laksanakan monitoring penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) dari Kementrian Sosial yang di salurkan melalui Kantor Pos.

“Sebagai mana data yang kami terima bahwa setiap Desa mendapatkan BST dari Kemensos untuk warga nya dengan jumlah berpariatif dan nominal uang yang di dapat oleh masing penerima sebesar Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah),”ucapnya.

Lanjut Winardi dari hasil monitoring kami di lapangan, kami menemukan ada data yang double sehingga untuk sementara oleh kami dan pihak pos sepakat untuk sementara di tunda penyerahan nya dan kami akan segera melakukan koordinasi dengan pihak Dinas Sosial Kabupaten Tasikmalaya untuk hal tersebut.” Namun secara keseluruhan, pelaksanaan penyaluran BST dari Kemensos di wilayah Kecamatan Jamanis berjalan aman dan tertib,”pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter