Fokus Kab Ciamis Pemerintahan Sosial

Desa Rancah Kecamatan Rancah Laksanakan Penyaluran BLT Yang Bersumber Dari Dana Desa

Reporter: Alvine

KAB CIAMIS.FOKUSPRIANGAN.ID – Desa Rancah Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis telah melaksanakan program bantuan untuk masyarakat yaitu BLT yang bersumber dari Dana Desa Tahap 1 pada Kamis (21/05/2020). Kegiatan tersebut bertempat di Aula Desa Rancah, dengan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Rancah, Camat Rancah, Pjs Kepala Desa Rancah, Sekretaris Desa Rancah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa Rancah, BPD, dan Tokoh Masyarakat lainnya.

Sekretaris Desa Rancah Toto Suryanto, S. IP., menyampaikan BLT yang bersumber dari dana desa tahap 1 ini sebesar 35% disalurkan kepada 220 KPM dengan jumlah yang sudah ditetapkan sebesar 600 ribu rupiah per KPM selama 3 bulan kedepan.”, ungkap Toto saat diwawancarai oleh fokuspriangan.id.

“Tentunya saya mengharapkan agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan
untuk hal hal yang utama, kebutuhan pokok seperti makanan dan bahan pokok lainnya. Dan memohon kepada masyarakat juga ikut serta berpartisipasi dalam rangka pencegahan memutus rantai penyebaran Covid 19, Apalagi Kecamatan Rancah termasuk salah satu Kecamatan di Kabupaten Ciamis yang menerapakan PSBB parsial,” Tutur Toto.

“Dan ucapan Terima kasih pada Camat Rancah yang telah hadir beserta unsur lainnya,” Pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter