Fokus Kab Tasik Hukum dan Kriminal

Dendam Lama, Seorang Pria Bacok Selingkuhan Sang Istri Hingga Alami Luka Parah

Penulis : Redaksi

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Diduga karena rasa dendam, Rabu (20/05) malam kemarin, seorang pria nekad membacok selingkuhan sang istri dengan sebilah golok hingga korban mengalami luka parah di bagian punggung, Lengan dan kepala. Korban dilarikan ke Rumah sakit Umum Daerah SMC dalam keadaan kritis Untuk mendapat perawatan medis.

Pelaku bernama WY (37) warga Desa Sirnajaya Kec.Cibalong Kab Tasikmalaya, nekat membacok FB (35) tiada lain yang masih tetangganya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Siswo Tarigan, menyampaikan dalam keterangannya Kamis (21/05/20).”Ini kasus penganiyayaan berat yang dilakukan W terhadap Tetangganya FB. Korban dibacok gunakan golok hingga luka parah di kepala belakang juga punggung”, Ucap AKP Siswo Tarigan.

Lanjut AKP Siswo, Motif pelaku berbuat sadis karena dendam lama yang kembali muncul. Pelaku kesal setelah korban selingkuhi istrinya pada tahun 2016 silam. Korban selingkuh saat pelaku bekerja di Semarang Tahun 2016 silam,”ungkapnya.

“Karena dendam pelaku terus mencari korban namun gagal karena kerap sembunyi. Nahas, Korban diketahui keberadaanya saat pelaku pulang mendadak dari Semarang.Tanpa ampun, Korban dihujani sabetan golok hingga mengalami kritis.” WY mengaku sakit hati pada korban yang telah membuat rumah tangga nya hancur dan becerai dengan istrinya oleh ulah korban, WY juga mengaku korban kerap berkata dengan kasar bahwa korban sering mengucapkan dan mengaku puas menyetubuhi istrinya,”kata Wahyudi di depan penyidik.

Pelaku terancam KUH Pidana dengan ancaman kurungan Delapan tahun penjara.

“Polisi mengamankan barang bukti berupa sebilah golok, pakaian dan celana korban yang berlumuran darah.

Berita Populer

Flag Counter

Info Covid-19


TOTAL POSITIF

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

ORANG

Sembuh

TOTAL MENINGGAL

ORANG

Meninggal

INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia

Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Flag Counter