Fokus Kota Tasik Pemerintahan Sosial

Wali Kota Tasikmalaya Hadiri Penyerahan Bantuan Sosial Dari Baznas Kota Tasikmalaya Untuk Mustahik Terdampak Covid-19

Reporter: Red
#Pemkot Tasikmalaya
#Diskominfo Kota Tasikmalaya

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Wali Kota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman, menghadiri penyerahan bantuan sosial dari Baznas Kota Tasikmalaya bagi mustahik terdampak Covid-19, bertempat di Bale Kota Tasikmalaya, Selasa (19/05/20).

Dalam kesempatan itu turut mendampingi Asisten 1 Setda Kota Tasikmalaya, Kepala Baznas Kota Tasikmalaya serta Tamu Undangan.

Dalam sambutannya Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh baznas kota Tasikmalaya dengan memberikan bantuan berupa APD untuk tenaga medis, Program Aksi Gugus Tugas Pemerintah Kota Tasikmalaya, 5 Ton Beras, 12.500 Paket Sembako Untuk Jompo, Santunan 1.100 Guru Ngaji, Santunan 100 Pasien kelas III RSUD dr.Soekardjo, Santunan 4.000 Yatim Piatu dan Santunan 1670 Santri dengan total Rp.2.090.516.000 semoga dengan adanya bantuan dari baznas dapat membantu masyarakat kota Tasikmalaya yang sangat membutuhkan,”ucap Budi.

Sementara H. Wawan Ketua Baznas Kota Tasikmalaya mengatakan Baznas akan siap memberikan bantuan kapan saja dan telah diinformasikan 24 jam Baznas siap untuk datang, serta Baznas pastikan masyarakat kota Tasikmalaya tidak ada yang kelaparan dan bila RT/RW menemukan masyarakatnya masih ada yang membutuhkan segera laporkan ke kantor Baznas kota Tasikmalaya,”kata H.Wawan.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter