Fokus Kota Tasik Sosial

Walaupun Diguyur hujan, Tak Menyurutkan Semangat Ormas Brigez Bersama A.Yanto Oce Untuk Berbagi

Penulis: Redaksi

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Ditengah derasnya debaran hujan yang turun, tidak menyurutkan niat Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) DPW Brigez Kota Tasikmalaya untuk membagikan Tajil (Makanan untuk buka puasa) kepada pengendara dan warga masyarakat yang melintas di jalan persimpangan Jati (Bypass) Kota Tasikmalaya dan hendak berbuka puasa di rumah masing-masing, Minggu (17/05/20).

Kali ini pengurus DPW Brigez. memilih membagikan Takjil di persimpangan Jati. Derasnya hujan yang turun sore itu, membuat banyak warga masyarakat terjebak hujan dan terpaksa memilih berteduh di bawah bangunan ruko yang terlindung dari guyuran air hujan. Termasuk juga para penarik becak, dan warga masyarakat sementara waktu berbuka puasa sudah semakin dekat. Selain membagikan Takjil DPW Brigez juga membagikan paket sembako pada warga dengan di bagikan dengan cara door to door.

Selanjutnya, para pengurus Brigez yang dikomandoi oleh Ikhwan yang akrab di panggil Kosim pun mengambil makanan dan minuman (Takjil) yang sudah dibungkus dan membagi-bagikannya kepada setiap orang.

” Kami memang sengaja memilih lokasi ini dimana ada banyak para pengendara maupun warga Kita tawarkan Takjil bagi mereka yang akan berbuka puasa, dan siapa saja yang merasa membutuhkan takjil untuk berbuka puasa,”ucap Ikhwan Ketua DPW Brigez Kota Tasikmalaya di dampingi salahsatu Balad A.Yanto Oce.

Sambung Ikhwan, kegiatan ini Alhamdulilah di Support penuh oleh penggiat sosial yaitu Kang H.Yanto Oce, Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pengurus dan Anggota Brigez yang mana telah bahu membahu mensukseskan kegiatan sosial ini, terutama ucapan terima kasih banyak kepada Kang H.Yanto Oce yang mana telah menyisihkan rizqinya dalam kegiatan ini semoga amal kebaikan beliau di balas oleh Alloh SWT yang berlipat ganda,”pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter