Fokus Kota Tasik Sosial

Peduli Akan Dampak Wabah Virus Covid-19, Pemuda Panca Marga Bersama Babinsa Bagikan Nasi Kotak Pada Warga Kel.Ciherang

Kontributor: Yams

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Dalam situasi penuh keprihatinan masyarakat akibat dampak pandemi Corona Virus Desease (Covid-19) yang melemahkan semua sendi kehidupan sosial ekonomi, Pemuda Panca Marga (PPM), bersama Babinsa Ciherang, RT, RW.15 Kelurahan Ciherang Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya beserta tokoh masyarakat bahu membahu, gotong royong membantu masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan melalui program Bakti Sosial dengan membagikan makanan untuk berbuka puasa. Jumat (16/5/20)

Defin, Koordinator Lapangan pendistribusian bantuan masyarakat Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Tasikmalaya, mengatakan bantuan yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, kami tidak ingin mendengar ada warga masyarakat yang tidak mampu keluh kesah sampai tidak makan di kota Tasikmalaya, dari sinilah PPM bersinergi bersama Babinsa, RT, RW serta tokoh masyarakat setempat terjun kelapangan membantu warga masyarakat yang sangat membutuhkan. Semoga pandemi Covid-19 ini segera pergi dari negeri tercinta Indonesia,”ucapnya.

Sementara Ketua RW 15 kelurahan Ciherang Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya Nuryaman mengatakan kegiatan sosial dan kemanusiaan berbentuk bagi bagi nasi box untuk berbuka puasa ini perlu dipupuk dan ditingkatkan secara berkesinambungan guna meringankan beban Masyarakat disaat pandemi Covid-19,”singkatnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter