Fokus Cilegon Sosial

LMP Marcab Cilegon Kembali Salurkan Beras 1 Ton Untuk Warga

Reporter: Aan.SGT

FOKUS CILEGON (Fp) – Aksi kepedulian Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Kota Cilegon di bulan Ramadhan ini ternyata masih belum berhenti. Setelah penyaluran bantuan alat berat dan beberapa paket sembako untuk korban banjir di wilayah Kota Cilegon (Gerem dan perumahan krakarau puri hijau) beberapa waktu lalu, kini LMP menyalurkan bantuan beras 1 ton kepada masyarakat di lingkungan Gerem. Sabtu (16/05/2020).

Aksi kepedulian Ormas LMP Marcab Kota Cilegon saat ini berlanjut dengan memberikan 1 ton beras kepada warga yang terdampak pamdemi Covid-19 dan terkena banjir bandang beberapa hari yang lalu.

Sekjen Ormas LMP Markas Cabang Kota Cilegon Irham mengatakan, 1 ton beras di bagi ke beberapa wilayah yang terdampak banjir atau bencana

“Kami dari LMP Kota Cilegon hanya bisa memberikan semampu kami dan semoga dapat membantu masyarakat yang terkena musibah bencana banjir dan semoga menjadi berkah,” ucapnya.

Bantuan diberikan guna meringankan warga yang perekonomiannya terganggu akibat Pandemi Covid-19 dan korban banjir bandang, bantuan ini diharapkan dapat membantu mereka yang membutuhkan.

Ketua Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Kota Cilegon, Tatang Tarmizi mengatakan, Bulan Ramadhan adalah momentum untuk mengumpulkan pahala sebanyak – banyaknya, salah satunya dengan cara berbagi.

“Alhamdulillah kami Laskar Merah Putih (LMP) Kota Cilegon dapat kembali membantu masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 dan korban banjir bandang pada bebrapa hari yang lalu, semoga dengan bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah,” tutupnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter