Fokus Kab Tasik Sosial

Peduli, PAC Pemuda Pancasila Rajapolah Bagikan 1000 Paket Takjil

Reporter: Anton

FOKUS KAB TASIK.( Fp) – Bulan Ramadhan menjadi ajang untuk berbagi. Seperti yang dilakukan oleh PAC Pemuda Pancasila Kec.Rajapolah, serta unit kerja Srikandi bekerjasama juga dengan Polsek Rajapolah. Jelang berbuka, mereka membagikan 1000 paket takjil gratis dan masker bagi masyarakat yang tengah berpuasa, Jumat (15/05/20).

Pembagian takjil gratis tersebut dilakukan dilokasi strategis, salah satunya di depan Pusat pemasaran kerajinan Rajapolah.

“Kegiatan sosial pembagian takjil dan masker ini kita sengaja dilakukan di depan Pusat pemasaran kerajinan Rajapolah karena ini salah satu pusat keramaian di Rajapolah, serta pembagian takjil ini kita bagikan kepada warga yang kebetulan yang melintas dan kepada warga yang sedang menunggu waktu berbuka puasa,”kata Asep Ruhiyat Hermana, S.Pd, Sekertaris PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Rajapolah.

Lanjut Asep, untuk pembiayaan baksos pembagian takjil gratis ini kita lakukan dengan penggalangan dana yang dilakukan diinternal PAC PP. Setiap anggota secara swadaya/sukarela menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi bersama,”ujarnya.

Dalam kegiatan ini Alhamdulilah kita di bantu oleh Jajaran Polsek Rajapolah, dari itu saya mengucapkan Terimakasih kepada Kapolsek Rajapolah beserta anggotanya, Jajaran pengurus dan anggota baik Unit kerja Srikandi Rajapolah yang di Pimpin Oleh Bunda Enting , PAC Rajapolah, Serta KOTI dan Waka Srikandi DPC. Kab.Tasikmalaya Bunda Iwa berikut Sekretaris DPC. Bunda Yeni serta jajaran DPC, bunda Dhani dan Koti Bung Indra Jabar, Terimaksih atas partisifasi dan bantuan nya kepada kami sehingga acara ini berjalan dengan lancar semoga apa yang telah kita lakukan dan korbankan menjadi amal ibadah serta Barokah bagi kita semua dan Pemuda Pancasila Kecamatan Rajapolah semakin jaya kompak selalu,”ujarnya.

Asep berharap, seluruh warga di Kecamatan Rajapolah untuk tetap semangat dalam menghadapi ujian dan musibah virus Covid-19. Kami juga meminta dan memghimbau kepada Warga agar tetap menjaga dan menerapkan hidup bersih dengan mengikuti protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari serta membiasakan diri hidup sehat. Misalnya dengan mencuci tangan sehabis melakukan aktivitas hingga mengurangi kegiatan berkumpul. Dengan demikian, warga bisa terhindar dari virus corona. Dan Juga warga tetap semangat sekalipun sedang ada pandemi di Bumi Pertiwi dan selalu berdoa agar virus cepat sirna,” pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter