Fokus Kab Tasik Pemerintahan Sosial

RT Siaga di Berikan Biaya Operasional 500 Ribu Per RT

Reporter : Anton

FOKUS KAB TASIK. ( Fp) – Menindaklajuti yang sebelumnya Tim Satgas Covid 19 Tingkat Kabupaten Tasikmalaya, melaksanakan Sosialisasi Pembentukan RT siaga dan Pada hari ini Kamis (14/5/2020) Tim Satgas Covid 19 Tingkat kabupaten Tasikmalaya, melaksanakan Pembinaan RT Siaga di tiga Desa, yaitu desa Karangsembung, desa Condong dan desa Bojonggaok kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya.

Melalui Ketua pembina Satgas RT Siaga atau kepala Dinas DPMPTSP. Drs H Nana Heryana MM, memberikan bantuan biaya operasional sebesar 500 ribu per RT siaga covid-19 untuk desa Karangsembung 24 RT, Desa Condong 23 RT dan Desa Bojonggaok 18 RT.

Drs. H Nana Haryana MM usai acara mengatakan pemberian bantuan biaya operasional ini bentuk kepedulian pemerintah, karena sudah terbentuknya RT siaga sehingga Bupati Tasikmalaya perlu memberikan support di karenakan RT itu sangat besar jasanys untuk tim gugus Covid 19 tingkat kabupaten maupun kecamatan,”katanya.

Masih dikatakan Nana Heryana untuk sekarang pemudik tidak terkendali dengan segala cara akan datang maka garda terdepan dan untuk mencari informasi adalah tingkat RT sehingga informasi itu secara cepat akan datang ke desa, kecamatan dan ke pemerintah kabupaten Tasikmalaya,” pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter