Fokus Kab Tasik Pemerintahan

Ketua TP PKK Kab Tasikmalaya di Dampingi Unsur Muspika Kec.Ciawi Sambut Kedatangan Ketua TP PKK Provinsi Jabar

Reporter: Anton
#Diskominfo Kab.Tasikmalaya

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Desa Sukamantri, Kecamatan Ciawi, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tasikmalaya Ai Diantani Sugianto didampingi unsur Muspika Kecamatan Ciawi menyambut Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Kamil, dalam rangka Perancangan Program Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus), Rabu (13/05/2020).

Ai Diantani Sugianto Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tasikmalaya,
dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berharap kehadiran Atalia dapat memberikan semangat dalam pelaksanaan PSBB dalam memutus mata rantai Covid-19.
.
“Dan kami TP PKK dari tingkat kecamatan sampai Desa dan Dharma Wanita Persatuan kab. Tasikmalaya sebagai mitra kerja Pemerintah secara langsung dan berjenjang ikut menangani dalam percepatan penanganan pemutusan mata rantai Covid-19 sesuai tugas dan fungsi. Disamping mengedukasi masyarakat tentang Covid-19, kami juga membagikan masker, handsanitizer, dan sembako yang bekerjasama dengan lintas sektoral,” Katanya.
.
Sementara Atalia Praratya Kamil
dalam sambutannya memaparkan bahwa tugas TP PKK Kabupaten memastikan pelaksanaan dapur umum berjalan dengan lancar. Pihaknya mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kesempatan apapun.
.
“Per dua hari Jabar Bergerak membagikan makanan. Kerja keras kita dibutuhkan sekali saat ini. kami mengingatkan agar kesehatan ibu dan balita mohon dipantau,” tegas Atalia ujarnya.

Ditempat terpisah Drs Asep Suhendar Camat Ciawi, Mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya Ai Diantani Sugianto dan Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Kamil yang sudah berkujung ke wilayah kecamatan Ciawi, dalam rangka Perancangan Program Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus).

Dengan kedatanganya bisa mejadikan memotivasi kami dalam rangka pencegahan penanganan Covid 19 Dan mendukung pelaksanaan PSBB Yang sekarang sedang dilaksanakan di Jawa Barat juga termasuk di kabupaten Tasikmalaya pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter