Fokus Cilegon Sosial

Polres Cilegon kembali lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Reporter: Aan.SGT

FOKUS CILEGON (Fp) – Polres Cilegon-Banten melakukan himbauan kepada masyarakat sekaligus lakukan penyemprotkan disinfektan di jalan protokol Kota Cilegon guna mencegah penyebaran covid-19 serta melaksanakan Patroli Menjaga situasi Kamtibmas di Kota Cilegon pada Pandemi Covid-19. Selasa (12/05/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Kapolres Cilegon Akbp Yudhis Wibisana SIk.MH mengatakan penyemprotan disinfektan dan memberikan himbauan bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona di jalan protokol Kota Cilegon.

“Masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan terapkan Phycsical Distancing yaitu selalu jaga jarak dengan orang lain”, ucapnya.

Kapolres Cilegon menambahkan, dalam melakukan penyemprotan disinfektan ini, mengunakan 1 unit kendaraan Armoured Water Cannon (AWC) satuan Sabhara Polres Cilegon dengan mengunakan cairan disinfektan, menggunakan 30 liter cairan disinfektan yang dicampur dengan 6.000 liter air, kegiatan penyemprotan di Pimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Cilegon AKP Tri Sutrisno SH.

Paur Humas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan SH, menambahkan terkait pandemi Virus Corona ini, mari kita sama-sama untuk mengikuti arahan dari pemerintah untuk tidak melakukan mudik dulu, agar kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini dan tetap dirumah saja.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter