FOKUS SUKABUMI Sosial

Masyarakat Penuhi Pasar dan Kemacetan Jalan Parah di Hari ke-6 Pemberlakuan PSBB di Cicurug Kabupaten Sukabumi

Reporter: Rusdi

FOKUS SUKABUMI. (Fp) – Hari ke 6 pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) di Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi seakan tiada guna. Pasalnya, kemacetan jalan, dan masyarakat yang tumpah memenuhi Pasar Semi Moderen Cicurug.

Pantauan FP, Senin (11/5/2020), menyebutkan, sejak pukul 05.00 wib Subuh, hingga siang hari kemacetan jalan tiada henti-hentinya. Tidak ada seorang petugas kepolisian dan satpol pp yang menjaga, bahkan pos penjagaan PSBB di depan kantor kecamatan pun kosong.

Deden ( 26) salah seorang warga Cicurug mengatakan, kemacetan memang tidak pernah terhenti di Jalan Siliwangi Cicurug ini. “Kemacetan diperparah dengan tidak ada nya satu pun petugas kepolisian dan satpol pp, hanya ada 2 orang satpam yang mengatur lalulintas didepan pasar,”kata Deden.

Tumpahnya masyarakat memenuhi pasar, ucapnya, seakan masyarakat tidak takut akan bahaya corona, sehingga banyak terjadi kumpulan massa di pasar dan di toko-toko pinggir jalan. Bahkan banyak pengendara sepeda motor yang tidak mengenakan masker berlalu lalang di jalan. “Semua toko atau kios disepanjang jalan tetap buka, kecuali rumah makan,” ujarnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter