Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19, PB KAMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah RW 09 Cipinang Besar Selatan

Fokus Jakarta Sosial

Reporter: Nur Azizah

FOKUS JAKARTA. (Fp) – Wabah penyebaran virus Corona atau Covid-19 saat ini dalam tahap yang sangat mengkawatirkan, berbagai kebijakan dari pemerintah pusat maupun daerah telah dilakukan guna berusaha untuk menghentikan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19. Seperti hal nya yang di lakukan oleh Pengurus Besar Komunitas Aktivis Muda Indonesia (PB KAMI), Minggu (10/05/20) kemarin melakukan penyemprotan Desinfektan di Wilayah RW 09 Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Sultoni selaku ketua umum PB KAMI mengatakan Kami selaku organisasi pemuda siap membantu masyarakat untuk berantas penyebaran virus covid-19, agar kita terbebas dari virus dan kondisi normal lagi,”ucapnya.

Lanjut Sultoni, bahwa dalam hal ini masyarakat bisa mengajukan permohonan penyemprotan desinfektan ke PB KAMI, Masyarakat hanya perlu mengajukannya ke PB KAMI. Saat ini permintaan penyemprotan desinfektan yang masuk ke PB KAMI sangat tinggi. Mulai dari tempat ibadah, instansi, ruang publik, hingga kewilayahan, seperti kemarin Sabtu PB KAMI melakukan penyemprotan desinfektan rumah ibadah mulai dari Klenteng, Gereja dan Mushola di Wilayah Ciampea, Bogor,”katanya.

“Tentunya kami ingin merespon semua permintaan itu semaksimal mungkin, bukan hanya ruang publik yang ada di kota, tapi juga kewilayahan, kita akan manage semaksimal mungkin,”ujarnya.

Sementara Suparman selaku staff RW 09 Cipinang Besar Selatan mengatakan penyemprotan desinfektan yang dilakukan oleh PB KAMI sangatlah membantu masyarakat di Wilayah sini,”katanya.

Di tempat yang sama, Yossi Rosida ,SH selaku ketua RW 09 Cipinang Besar Selatan mengucapkan terima kasih kepada PB KAMI yang telah melakukan Penyemprotan desinfektan di Wilayah kami, semoga Allah SWT berikan balasan nya dan Keberkahan nya .Aamiin.” singkatnya.