Fokus Kab Tasik Sosial

Akibat Kelalaian Pabrik Tahu Milik Hendar Warga Desa Kurniabakti Ludes di Lalap Si Jago Merah

Reporter : Anton

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Sebuah Pabrik tahu berukuran 4 x 6 meter, milik Hendar ( 44 ) warga Kampung Asem Rt 002 Rw 001 Desa Kurniabakti, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, ludes terbakar di lalap si jago merah, Minggu (10/05/20).

Peltu Dani Solihin Danpos Ramil 1204/Ciawi dihubungi fokuspriangan.Id, melalui pesan singkat menjelaskan pada hari minggu ini sekitar pkl. 13.30 Wib, telah terjadi kebakaran Pabrik tahu milik Sdr Hendar ( 44 ) warga Kp Asem Rt 002 Rw 001 Desa Kurniabakti Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya,” ucapnya.

Lanjut Dani Kebakaran di duga akibat kelalaian, Sdr Hendar (44 ) adik kandung Sdr Yayat, yang selama ini bekerja di Pabrik tahu, sedang menghangatkan kompor, kemudian ditinggal ke belakaang pabrik, diperkirakan api menyambar minyak goreng, sampai dengan menghabiskan gudang pabrik tahu, akibat kejadian tersebut ditaksir kerugian materil Rp 60 juta dan dalam kejadian tidak adanya korban jiwa,” katanya.

“Upaya yang dilakukan kami Kordinasi dengan unsur Muspides, instansi terkait, Rt/RW, BPBD, dan dilanjutkan dengan upaya memadamkan api dengan sarana yang ada, lalu kordinasi dengan Damkar kab Tasikmalaya dengan melibatkan warga sekitar yang ada untuk membantu. Kondisi saat ini api sudah bisa dipadamkan,” pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter