Fokus Cianjur Sosial

Tim PG-Pemburu Ghoib Bagikan 100 Lebih Paket Takjil

Reporter: Andri.S

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Ditengah pandemik Virus Corona PG-Pemburu Ghoib membagikan sajian berbuka Puasa (Takjil) sebanyak 100 paket kepada para pengemudi kendaraan maupun kepada para penumpang angkot yang melintas di jalan Raya Jangari tepatnya di Kampung Cijujung, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan harapan dapat memotivasi yang lainnya agar bisa melakukan hal serupa dan dapat di rasakan langsung oleh warga yang sedang berpuasa.

Ketua PG-Pemburu Ghoib Rional Thanika, Jumat, (08/05/20) mengatakan.” Iya alhamdulilah hari ini kita mendapatkan rejeki dari para viwers untuk melakukan pembagian takjil kepada para pengendara yang melintas.

Sambung Rional.” Kami membagikan 100 (Seratus) lebih Paket takjil sederhana yang mudah mudahan menjadi amal di bulan suci ini, selain itu, dalam kegiatan ini kita berharap dapat memotivasi yang lainya agar bisa berbagi jika mempunyai rejeki lebih.” Ucapnya.

Lanjut Rio.” Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para Viwers yang sudah berkontribusi menyumbangkan sebagian rejekinya sehingga acara ini dapat berjalan lancar serta aman. Dan jangan lupa tonton terus PG-Pemburu Ghoib di Facebook dan jangan lupa share sebanyak banyaknya, karena PG bukan apa apa tanpa kalian para Viwers.”Tandasnya.

Rio juga berarap Viwers terus selalu mematuhi himbauan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona.

” Dan juga kami berharap kepada semua Viwers dan yang lainnya pantuhi selalu anjuran pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona agar kita semua dapat melakukan aktivitas seperti biasa dan semoga kita selalu ada dalam lindungan Allah SWT.” harap Rio.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter