Fokus Cilegon Sosial

DPD Bandrong Cilegon Berikan Paket Sembako Untuk Keluarga Besar Bandrong Yang Terkena Banjir

Reporter: Aan.SGT

FOKUS CILEGON (Fp) – DPD Bandrong Kota Cilegon dibawah pimpinan Mustasyim Madyaksa beserta jajaran dan SABAJA (Satuan Bandrong Jawara) melakukan kegiatan sosial berupa pembagian paket sembako dan uang tunai kepada keluarga besar Bandrong Kota Cilegon, kegaiatan tersebut akan di distribusikan di emapt titik. Jumat (08/05/2020).

Saat di temui di Kantor Sekertariat DPD Bandrong Kota Cilegon, Mustasyim Madyaksa mengatakan. Kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian sosial kepada keluarga besar Bandrong Kota Cilegon, dan akan di distribusikan ke empat titik, Lingkungan Kecamatan Jombang, Lingkungan Kecamatan Grogol, Lingkungan Kecamatan Citangkil, dan Lingkungan Kecamatan Pulomerak.

“Hari ini kami akan memberikan bantuan kepada keluarga besar bandrong yang kemarin terkena musibah banjir bandang, insallah bantuan ini berupa paket sembako dan uang tunai. Pada kesempatan ini kami hanya bisa membantu keluarga besar Bandrong saja, keinginan kami ingin menyeluruh tapi karena keterbatasan anggaran kami yang kurang jadi kami hanya bisa membantu untuk keluarga besar Bandrong saja dulu, insallah kedepan jika ada anggaran lebih baksos ini akan kami lakukan menyeluruh,” ucapnya Mustasyim Ketua DPD Bandrong Cilegon.

Di tempat yang sama Sekjen III DPD Bandrong Zainal Arifin mengatakan bantuan yang akan di berikan untuk saat ini adalah anggota (Keluarga besar Bandrong) Kota Cilegon.

Menurutnya, kegiatan pembagian paket sembako kepada keluarag besar Bandrong ditujukan sebagai wujud peduli nyata dari DPD Bandrong Kota Cilegon ditengah-tengah musibah yang melanda Kota Cilegon.

“Karena memang keluarga besar Bandrong semua terdampak atau menjadi korban banjir, jadi kita proritaskan yang terparah yang rumahnya rubuh karena di terjang banjir. Tadinya ada empat titik tapi kita baru dapet info yang terbaru saat ini ada lima titik, Jombang dua rumah, Citangkil satu rumah, Gerem satu rumah, dan PuloMerak satu rumah,” tutupnya Zainal.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter