Fokus Cilegon Sosial

LMP Cilegon Kembali Kirim Bantuan Alat Berat Untuk Warga Korban Banjir

Reporter: Aan.SGT

FOKUS CILEGON (Fp) – Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Kota Cilegon kembali kirim alat berat (excavator) untuk bantu puing-puing sisa banjir di Komplek Puri Krakatau hijau blok. B Rt.04/07 Kelurahan Kotasari Kecamatan Grogol Kota Cilegon. Kamis (07/05/2020).

Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Markas Kota Cilegon Tatang Tarmizi mengatakan, saat ini masyarakat Cilegon dilanda musibah bencana banjir dan tanah longsor, banyak masyarakat yang menjadi korban sehingga tugas pemerintah menjadi semakin berat. Atas terjadinya musibah ini Ormas Laskar Merah Putih (LPM) hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan solidaritas dan pengabdian terhadap masyarakat dan negara.

“Alhamdulillah pada hari ini kami Laskar Merah Putih dapat kembali membantu masyarakat di komplek puri krakatau hijua blok B, Rt 04/07 lingkungan Kelurahan Kotasari Kecamatan Grogol Kota Cilegon, dan kami kirimkan satu unit alat berat (excavator) untuk dapat membantu warga membereskan puing-puing sisa banjir bandang,” ucapnya.

Tatang Tarmizi menambahkan Kebutuhan alat berat sangatlah di butuhkan untuk membantu dan meringankan beban warga dalam penanganan bencana banjir dan longsor.

“Makanya kami bergerak cepat mengerahkan alat berat sekaligus menyalurkan bantuan bagi korban bencana banjir dan longsor, sebab persoalan ini menjadi tanggung jawab kita semua, LMP hadir di tengah-tengah masyarakat dan Pemerintah untuk membantu membukakan akses jalan agar masyarakat kembali beraktifitas seperti sedia kala,” tandasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter