Peduli Akan Dampak Wabah Virus Corona Kembali Relawan Kang H.Yanto Oce Salurkan Bantuan Paket Sembako Pada Warga Pra Sejahtera

Fokus Kota Tasik Sosial

Reporter : Andi

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Kepedulian masyarakat untuk membantu sesama memang sangat antusias. Di tengah mewabahnya Pandemi Virus Corona (Covid-19) saat ini sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat, khsususnya dalam bidang ekonomi.

Guna meringankan beban masyarakat khususnya untuk memenuhi kebutuhan pokok, Relawan Kang H.Yanto Oce kepada warga pra sejahtera memberikan bantuan paket sembako dengan sistem dor to dor, Senin (04/05/20).

Salah satu warga yang di kunjungi oleh Relawan Kang H.Yanto Oce yaitu Seorang nenek jompo, Koyah (70) warga Kp. Rancakupa, Kel.Setiawargi Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya.

Ustad Fajar salahsatu relawan Kang H.Yanto Oce saat dijumpai disela kegiatan mengatakan bahwa ditengah mewabahnya Covid-19 ini kita memiliki tanggungjawab sosial untuk menjaga kesejahteraan dan stabilitas bagi sesama. Saat ini, ditengah mewabahnya virus corona ini membuat masyarakat memilkul beban yang amat berat, mengingat sektor perekonomian mengalami goncangan hebat. Ada beberapa yang dirumahkan, ada juga yang diberhentikan oleh perusahaanya.

“Sebagai upaya membantu meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu kami memberikan bantuan paket sembako untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi wabah pandemi corona ini,” ujarnya.

“Tentunya kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat ditengah mewabahnya virus corona ini, dan semoga wabah ini dapat segera berakhir,”pungkasnya.