Fokus Jakarta Sosial

Ustadz Zacky Mirza Beli Motor Alm Uje

Reporter: Nur Azizah

FOKUS JAKARTA. (Fp) – Ingat Motor Kawasaki yang di kendarai Ustad Uje Saat Kecelakaan Maut tujuh tahun silam, setelah kecelakaan maut itu ada kabar motor gede jenis Kawasaki ER-6n warna hijau eks mendiang Uje itu akan dilelang. Kini motor gede jenis Kawasaki ER-6n warna hijau tersebut sudah berpindah tangan. Saat ini, motor bekas kecelakaan Uje telah menjadi milik Ustadz Zacky Mirza.

“Alhamdulillah motor Alm Ust Jefri Al Bukhori sudah sah milik saya, (Ustadz Zacky Mirza”red) Ia mengatakan saat membeli motor itu di kediaman Kakak Alm Uje di Bumi Serpong Damai Tanggerang Kamis kemarin dengan di sakskan oleh Ibunda Uje Ummi Hj Tatu, Kakak Alm yaitu Ustad Aswan serta Anak Alm Uje Abizar yang mewakili Istri Uje,”ucap Ustad Zacky Mirza Jumat (01/05/20).

Lanjut Ustadz Zacky Mirza, Alhamdulilah sangat bersyukur walaupun Alm Uje sudah tidak ada tetapi dia bisa memiliki sesuatu yang nilai sejarahnya ada, apalagi surat surat motor tersebut atas nama Jefri Al Bukhori,”katanya.

“Selama 7 tahun motor itu tidak digunakan yang sebelumnya sudah di servis dan nyaris seperti baru lagi membuat hati keluarga sedih jika melihat motor itu karena selalu teringat akan alm Ustadz Jefri Al Bukhori.
Akhirnya keluarga sepakat untuk menjual motor itu kepada siapa saja teman atau sahabat Alm. Keluarga menawarkan kepada saya karena kebetulan ada rizqi saya membeli nya,”ujarnya.

Di singgung soal harga, Ia tidak memyebutkan berapa harga motor itu, karena sudah ada kesepakatan antara saya dan keluarga, karena uang hasil penjualan motor tersebut Insya Allah untuk pembangunan pondok pesantren Alm Uje di bilangan Cikeas Udik Bogor Jawa Barat. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada sahabat sahabat semua mudah mudahan apa yang sudah di lakukan semoga menjadi pahala khususnya untuk Alm.Ustad Jefri Al Bukhori,”pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter