Raih Keberkahan Ramadhan, Indoboxing Bersama Kang H.Yanto Oce Bagikan Takjil Gratis

Fokus Kota Tasik Sosial

Reporter: Andi

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Ramadhan selalu menginspirasi Muslim untuk berbuat kebaikan, salah satunya dengan memberi hidangan pembuka puasa atau takjil. Terlebih menghidangkan makanan pembuka puasa dipercaya Muslim mendatangkan nilai pahala sama dengan orang yang menjalankan puasa.

Dengan mengambil Tema” Bersama Indoboxing meraih berkah Ramadhan dan putus rantai pandemi COVID-19 dengan seribu do’a.

Untuk hal tersebut Lagga Inau Indoboxing bersama kang H.Yanto Oce melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan ratusan hidangan pembuka puasa/takjil dan masker kepada warga di beberapa wilayah Kota Tasikmalaya. Jumat (01/05/20).

Menurut ketua umum Lagga Inau Indoboxing H.Rana, mengatakan Alhamdulilah kegiatan baksos ini bisa terlaksana atas kerjasama antara Lagga Inau Indoboxing dengan Kang H.Yanto Oce serta para para lagga,”ucapnya.

Lanjut H.Rana, ini kegiatan dari hasil rapat dengan pusbinlat maka ditetapkan beberapa agenda bakti sosial ramadhan dan bersama membantu memutus mata rantai pandemi COVID-19 di Kota Tasikmalaya.

“Dalam kegiatan ini kita dibagi dua tahap, untuk tahap satu kita sebar do’a, masker dan ta’jil, yang di laksanakan hari ini, sedangkan untuk tahap kedua kita akan menyebar paket sembako kepada warga hari Sabtu (02/05/20) besok,”kata H.Rana.

H.Rana menambahkan, untuk para lagga agar mengajukan penerima donasi sembako baik itu dari keluarga, teman atau tetangga. dengan melampirkan daerah lengkap RT/RW, kelurahan dan kecamatan. Nama penerima inisial saja. Dari itulah meminta kepada para Lagga harap semuanya ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,”ujarnya.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dan dijauhkan dari wabah Corona dan Ramdhan menjadikan insan yang lebih bertaqwa,”pungkasnya.