Fokus Cianjur Pemerintahan Sosial

Pemdes Mande Dirikan Dapur Umum, 300 Lebih Nasi Kotak Diberikan Pada Warganya

Reporter: Andri.S

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Pemerintahan Desa Mande, mendirikan dapur umum di halaman Kantor Kepala Desa Mande, Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, Jumat, (01/05/20).

Dalam kegiatan yang dihadiri Unsur Muspika Kecamatan Mande, serta Bhabinsa dan Bhabinkabtibmas, kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.

300 (tiga ratus) nasi kotak pun dibagikan kepada warganya dengan harapan dapat membantu masyarakat walapun dalam bentuk acara sederhana.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Mande yang di wakili Sekertaris desanya, Engkus Syaripudin, mengatakan.” Ya, Kami Pemerintahan Desa mande telah mendirikan Dapur Umum dan telah memberikan 300 lebih nasi kotak kepada warga kami, dalam kegiatan itu sebelum membagikan nasi kotak, kami sedikit memberi himbauan kepada warga agar tetap waspada terhadap Virus Coroma yang tengah mewabah.” Ungkapnya.

Sambung Engkus.” Selain kegiatan ini, sebelumnya kami telah melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di rumah rumah warga dan sampai saat ino masih berjalan. Juga kami telah melaksanakan pembagian masker.”Katanya.

Lanjut Engkus.” Pemdes Mande juga sudah menyiapkan ruangan isolasi bagi warga yang kedapatan datang dari Zona merah, dan alhamdulilah Mande masih aman dan ingin selalu aman.” Tandasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter