Fokus Jakarta Sosial

Ustad Zacki Mirza Terharu Melihat Penampilan Nino Mandala, Pemenang Ajang Pencarian Bakat Suaranya Mirip Alm.Ustadz Uje

Reporter: Nur Azizah

FOKUS JAKARTA. (Fp) – Nino Mandalla adalah salah satu pemenang diajang pencarian bakat disalah satu stasiun tv swasta. Suaranya yang mirip sekali dengan Alm ustadz Jefri Al Bukhori sempat membuat Ustadz Zacki Mirza yang saat itu menjadi juri terharu beliau seolah melihat Alm sahabatnya Uje didepannya.

Nino Mandallah yang sempat diwawancari diacara Live Youtube milik Zacki Mirza di studio milik Zaki Mirza Kamis (30/04/20). Nino sempat menceritakan Hijrahnya yang dulu hidupnya jauh dari Allah, menjadi anak Punk dan hidupnya tidak beraturan, jauh dari keluarga, setelah suatu saat dia mendengar ceramah Alm Uje saat bulan Romadhon dan dia tidak puasa minum es teh manis pula ada kata kata Uje yang tidak bisa terlupakan dan membuat dirinya berubah yaitu Kembalilah Kamu Kepada Allah Selagi Ada waktu, kata kata itu yang membuat saya gak bisa tidur selama 5 hari,”ucap Nino.

Dan Alhamdulillah Allah membuka pintu taufik Hidayahnya kepada saya. Dan sampailah saya sperti sekarang ini. Saya belum pernah bertemu dengan Alm Uje tapi Doa selalu akan tercurah untuk Alm Uje semoga Allah selalu memberikan nikmat dialam kuburnya, Aamiin,”ujarnya.

Sementara Ustadz Zacky Mirza memberikan nasehat dan masukan kepada semua sahabat santuy untuk sama sama kita Hijrah kembali kepada Allah, Karna Allah selalu membuka pintu taubah untuk hambanya tanpa mengenal usia dan dari golongan apa,” Ia juga mengajak para sahabat Santuy untuk selalu menyaksikan Konten konten youtube nya karena selain seru dan menarik juga akan dihadiri oleh para bintang tamu ,narasumber yang akan memberikan inspirasi dan motifasi kedepannya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter