Fokus Kab Tasik Sosial

Polsek Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota Berikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Reporter: Anton

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Polsek Pagerageung, Polres Tasikmalaya Kota, gelar kegiatan pembagian sembako kepada warga yang tidak mampu di wilayah Desa Binaan Desa Cipacing dan Sukamaju Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya Rabu (29/4/20).

Pelaksanaan pembagian sembako di awali dengan secara simbolis di berikan oleh AKBP Anom Karibianto, S.IK, Kapolres Tasikmalaya Kota, di halaman Mako Polsek Pagerageung, di hadiri Jajaran Polres Tasikmalaya Kota, Kapolsek pagerageung beserta anggotanya, Danramil pagerageung beserta anggotanya, kepala Desa Cipacing.

IPTU Nandang R.S.H, Kapolsek Pagerageung menyampaikan hari ini kami melaksanakan pembagian sembako, sambang warga dan pendataan kepada warga tidak mampu dan benar -benar tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah dan keadaan hidup sebatang kara,” ucapnya.

Lanjut IPTU Nandang dalam pelaksanaan kali ini di wilayah Desa Binaan Desa Cipacing dan Sukamaju Kecamatan Pagerageung berjumlah dengan jumlah 100 kantong sembako.

“Kegiatan pembagian sembako di laksanakan sejak mulai dari tanggal 22 April sampai dengan 29 April 2020, untuk pelaksanaanya diberikan, per Babin 10 desa dibagikan oleh para Babin dan Babinsa, sembako dari donatur dan penyalurannya oleh Babinkamtibmas dan Babinsa, Alhamdulilah kegiatan pelaksanan Pembagian sembako sudah beres,” kata IPTU Nandang R.S.H, Kapolsek Pagerageung.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter