Fokus Cianjur Sosial

Polres Cianjur Kawal Pendistribusian Paket Sembako Bantuan Provinsi Jabar

Reporter : Tomi
(Humas Polres Cianjur)

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Polres Cianjur melalui Bhabinkamtibmas kelurahan Solokpandan Polsek Cianjur Kota mengawal pendistribusian paket sembako bantuan dari Provinsi Jawa Barat, adapun kegiatan tersebut guna memastikan penyaluran bisa berjalan dengan lancar, aman dan tepat sasaran. Adapun dalam pengawalan itu ikut terlibat Bhabinsa dan perangkat desa Solokpandan. Rabu (29/04/20).

Adapun paket sembako bantuan dari Provinsi Jawa Barat itu yang di salurkan di Desa Solokpandan berjumlah 101 paket sembako, dan uang tunai sebesar Rp 150 ribu.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, mengatakan pengawalan pendistribusian yang dilakukan anggota adalah untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti tindakan penyelewengan dan gangguan kamtibmas lainnya,”ucapnya.

“Polres Cianjur akan terus kawal pendistribusian bantuan pemerintah tersebut sampai kepada warga yang terdampak covid-19 agar tepat sasaran dan tentu saja kami akan terus bersinergi dengan pihak terkait sesuai dengan program pemerintah,”ujarnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter